HIDUPKAN ORGANISASI, BUKAN HIDUP DI ORGANISASI

Untuk Agama, Bangsa, Negeri
Home » » Ansor Karangpuri Tak Pakai Hati tapi Pakai BUKTI

Ansor Karangpuri Tak Pakai Hati tapi Pakai BUKTI

KH. Anwar Zahid bersama Ansor Karangpuri
       Kamis, 10 November 2016 bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional, di Dusun Karang Nongko Desa. Karangpuri banyak orang berdatangan baik dari anak-anak maupun orang dewasa, baik dari yang muda maupun yang tua. Dengan adanya suara ledakan yang begitu mengagetkan semakin membuat penasaran.
Dengan di ucap Assalamu Alaikum oleh H. Sholik (Ansor Karangpuri) sebagai MC, maka dimulailah acara Tabligh Akbar dalam rangka Memperingati Tahun Baru Islam dan Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW yang begitu elegan. Dengan dilantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an semua pengunjung menjadi tenang, dengan adanya sambutan-sambutan baik dari Panitia, Kepala Desa, Maupun Ulama' semua pada memperhatikan.
      Sholawat Al-Banjari Remaja Masjid dan dari TPQ mewarnai dalam acara tersebut sehingga para pengunjung begitu terhibur dan menikmati hiburan religi sampai sang penceramah dimulai. Tibalah saatnya acara inti Mauidhotul Hasanah yang pertama oleh Ibu Nyai Hj. Elok dari Sidoarjo makin menambah semangat para pengunjung dengan bahasa-bahasa yang elegan, santun dan sebagai panutan.
Dengan datangnya Kyai Kondang Nahdlatul Ulama dan TV9 KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro disambut dengan jargon " Kulhu Walek" suasana semakin semarak dan tak ada satupun yang beranjak bahkan pada berdatangan.
        Dilansir dalam ceramahnya kekuatan atau kehebatan Sirotul Fatihah itu begitu hebat ketika orang yang membacanya dengan Istiqomah dan Ikhlas. Apapun permasalahan hidup bisa diselesaikan dengan Surat Al-Fatihah. maka dari itu segala sesuatu yang dilakukan dengan ikhlas maka Alloh akan tegas dalam menurunkan Rahmat-Nya.
      Dalam acara  ini peran penting Ansor dan Banser karangpuri juga tidak diragukan lagi, diantaranya Ketua Panitia Sahabat Suyanto,sie acara Sahabat H. Sholik, sie perlengkapan sahabat Khoirudin & Sahabat Sugeng adalah Pengurus Ansor Karangpuri, bahkan Sholawat Albanjari di koordinasi oleh Sahabat Rosid dan Sahabat Yusuf juga Anggota Ansor. Untuk team keamanan di koordinasi oleh Banser, maka dari itu Ansor & Banser Karangpuri akan selalu menjadi TERDEPAN dalam setiap Even yang Islami.Acara  ini di hadiri juga oleh Tokoh Nahdlatul Ulama' Karangpuri, Fatayat Muslimat NU Karangpuri, IPNU-IPPNU & Ansor Banser se-Kecamatan Wonoayu juga hadir.

"MARI KITA BERSATU DALAM KEBAIKAN"






























0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

LOKASI GP.ANSOR KARANGPURI

Pengikut