HIDUPKAN ORGANISASI, BUKAN HIDUP DI ORGANISASI

Untuk Agama, Bangsa, Negeri
Home » » Duduk Perkara Ansor & Banser Karangpuri

Duduk Perkara Ansor & Banser Karangpuri

           Minggu, 27 November 2016 semakin lama semakin dirasa keberadaan Ansor Banser Karangpuri yang tiada tara. Keraguan-keraguan sering muncul akibat persoalan yang ada hanya kesabaran dan keikhlasan yang jadi penguatnya.Saling tegur itu sudah menjadi adatnya, setiap persoalan kudu wajib diselesaikannya.
          Dalam kesempatan ini Ansor dan Banser Karangpuri berkumpul dalam satu tempat yang disediakan. Dengan menikmati hidangan yang telah di sediakan oleh Sahabat Suyanto suasana semakin mengasikkan. Diawali salam dan dibuka dengan Sirotul Fatihah semua pada berdoa untuk diri dan organisasinya. 
         Ucapan rasa syukur atas suksesnya Pengajian Umum yang telah dilaksanakan 10 November 2016 kemarin di tindak lanjuti dengan menyantap hidangan yang ada. Rasa Bahagia di rasakan bersama, senyum dan tawa anggota yang menjadi khas dan ciri utama. Ikatan persahabatan semakin erat dan tiada tara disitulah titik kesuksesan yang sebenarnya.
Hal-hal yang seperti ini bisa memperkuat pengkaderan yang ada serta kepercayaan masyarakat terhadap Ansor dan Banser Karangpuri semakin kuat.

"Mari kita jaga kehormatan dan Kejayaan Organisasi kita, Hidupkan Organisasi dan jangan cari hidup di organisasi" . (27/11).

 




















0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

LOKASI GP.ANSOR KARANGPURI

Pengikut