HIDUPKAN ORGANISASI, BUKAN HIDUP DI ORGANISASI

Untuk Agama, Bangsa, Negeri
Home » » Membakar Amalan

Membakar Amalan

Sabtu malam, 15 Oktober 2016, dikalah orang-orang pada sibuk dengan keluarga dikalah anak mudah lagi happy-happynya dikalah pertelevisian lagi asyik-asyiknya dengan siaran yang ada. Sekelompok warga kumpul dimasjid Baitur Rohmah dengan niat yang mulia. Dengan dimulai Sholat Isya' berjamaah dilanjut dengan Sholat Tasbih dan Sholat Sunnah Laiinya para jamaah begitu tenang dan menikmatinya.
Dengan tawassul dilantunkan para jamaah mualai berdoa bagi ahli kuburnya. Dengan bacaan Tahlil semua mengikuti dengan yakin bahwa setiap doa akan tersampaikan, dilanjut dengan Istighosah untuk memperkokoh keimanan dan ketaqwaan yang ada.
Tibalah saatnya acara inti dimulai dengan bacaan Sirotul Fatikhah oleh pembawa acara di ikuti oleh jamaah. Rangkaian acara kedua Sambutan Takmir Masjid H. Khoirul Anam yang menyampaikan beribu terima kasih atas kehadirannya dan memohon maaf atas kekurangan yang ada.
Sambutan kedua oleh Ust. Fathurrozi, S.Ag selaku Ketua NU Ranting Karangpuri berpesan marilah kita selalu menjaga amalan Nahdlatul Ulama sampai akhir Zaman dan mari kita jaga keutuhan N.U dan Banomnya baik dari IPNU_IPPNU, GP. Ansor, Fatayat, Muslimat dan NU selama nyawa dikandung badan.
Rangkaian acara berikutnya Mauidhotul Hasanah oleh : Ust. ALi Bahrudin Djamil selaku Pengasuh Ponpes Mambaud Dalalah sekaligus jajaran Syuriah NU Karangpuri menyampaikan 4 hal yang dapat membakar amalan bahkan juga 4 hal itu bisa menjadi jalan menuju surga Alloh SWT.
  1. Ilmu
  2. Niat
  3. Sabar 
  4. Ikhlas
Pabila setiap tindakan kita tidak didasari 4 hal tersebut maka akan begitu sia-sia dihadapan Alloh SWT, dan apabila tindakan kita didasari 4 hal tersebut Subhanalloh keberkahan akan selalu menyertai kita, aamiin (15/10)




Ketua ANsor Karangpuri


























Ust H. Bahrudin Djamil




0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

LOKASI GP.ANSOR KARANGPURI

Pengikut