HIDUPKAN ORGANISASI, BUKAN HIDUP DI ORGANISASI

Untuk Agama, Bangsa, Negeri
Home » » GP. Ansor Karangpuri sebagai EO Pengajian Umum di Ponpes Manbaud Dalalah 23-05-2015

GP. Ansor Karangpuri sebagai EO Pengajian Umum di Ponpes Manbaud Dalalah 23-05-2015

Ketua(Jaket Hitam) bersama Anggota

H.Moh. Solik (Sebagai MC)

Sebagai MC pengajian : H. Moh. Sholik (Bendahara Ansor) yang sangat antusias dalam mensukseskan acara tersebut.Sebagai sie Acara : Masroni Alkhitat, S.Kom (Koord. Lembaga Pendidikan) yang menampilkan Qasidah Sholawatnya & mengatur jalannya acara.Diperkuat oleh : Sahabat Eko Wahyudi (Ketua GP.A sor) yang mengkoordinasi anggota untuk hadir dan partisipasi dalam acara tersebut.Dan diperkuat oleh Sahabat Karmuin (Komandan Banser Karangpuri) dan Sahabat banser lainnya diantaranya : Bpk.Asfandi (Provos PC Sidoarjo, Bpk.Kasa, BPK.Badi, Bpk. Sholeh dan lain-lain bahkan Bpk. Tomo Banser dari Rannting Semambung juga ikut berpartisipasi. sungguh hebat kekompakan Ranting Karangpuri bisa menyatukan berbagai lini.(Red. Mr.AL) 23/05)




Manusia diciptakan oleh Alloh sebagai Mahkluk yang paling sempurna. Kesempurnaan itu apa nbisa dijaga tergantung individu masing-masing. Salah satu kesempurnaan manusia adalah diberikan Akal utuk berpikir. Dalam menggunakan akal diperlukan otak yang jernih dan skill yang multi talenta.
Seperti yang dilansir dalam Pengajian Umum dan Akhirussanah Ponpes Manbaud Dalalah yang diasuh oleh : Ust.Ali Bahrudin Djamil, di situ GP.Ansor & Banser berperan besar dalam acara tersebut. Dikutip dari salah satu Sahabat Ansor berkata "KUATNO NJERO DISEK BABU EWANGONO NJOBO" dalam bahasa indonesianya "MARI KITA SOLIDKAN INTERN KITA BARU KITA BANTU EXTERN" perkataan tersebut juga diperkuat oleh Sahabat ketua.

Dalam hal ini sudah terbukti dalam acara pengajian ini misalnya :


Semoga semuanya Angota diberkahi oleh Allloh SWT..aamiin



Kekompakan Ansor & Banser


Ketua dg Anggota






Kebersamaan dalam Menikmati Rizki dari Alloh SWT





Koordinasi Ketua dan Banser

Ketua Dg Anggota






0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

LOKASI GP.ANSOR KARANGPURI

Pengikut