HIDUPKAN ORGANISASI, BUKAN HIDUP DI ORGANISASI

Untuk Agama, Bangsa, Negeri
Home » » Ansor Karangpuri Vs Masyarakat "Tak berseragam tapi bisa dikenal"

Ansor Karangpuri Vs Masyarakat "Tak berseragam tapi bisa dikenal"

      "Setiap ada kamu membuat hatiku berdetak, berdetak lebih kencang bagai genderang mau perang" dikutip dari sebuah lagu. Minggu Pagi, 06 November 2016, sekumpulan masyarakat Desa berkumpul disuatu tempat. saat itu setiap orang ada yang bawa Arit, Cangkul, Linggis atau Pisau bahkan ada yang bawah bambu. Pada awalnya semua pada diam tak beranjak ketika kedatangan Anggota Ansor & Banser Karangpuri warga langsung menghampirinya dan sudah mulai siap-siap dalam pemasangan bendera & umbul-umbul dijalan-jalan sebagai persiapan pengajian yang akan dilaksanakan Kamis, 10 November 2016 malam.
     
Shbt. Kasan (Pakai Topi) & Eko W
      Keteladanan Sahabat Kasan  (anggota Ansor/Banser Karangpuri) & Sahabat Eko Wahyudi (selaku Ketua Ansor Karangpuri) perlu di tiru, setiap ada masyarakat yang minta tolong selalu di utamakan dan mengesampingkan kepentingan pribadinya  sungguh luar biasa.
      Disitulah terjadi pendekatan emosional antara warga dan Ansor sehingga terjadi Silaturrahmi yang baik dan efek organisasi yang solid. Membaurnya Anggota Ansor Banser Karangpuri dalam setiap kegiatan disitulah terciptanya kepercayaan.















Redaksi & Photografer : Masroni Alkhitat S.Kom

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

LOKASI GP.ANSOR KARANGPURI

Pengikut