HIDUPKAN ORGANISASI, BUKAN HIDUP DI ORGANISASI

Untuk Agama, Bangsa, Negeri
Home » » Pelantikan Pelajar NU Ter-SPEKTAKULER

Pelantikan Pelajar NU Ter-SPEKTAKULER

Jum'at, 23 Desember 2016 Pukul : 19:00 WIB, di awali dengan Maulid Dibak PAC.IPNU-IPPNU Wonoayu dengan sholawat-sholawat yang dilantunkan membuat terharu. Dengan dihadiri Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Seluruh Desa Plaosan, bahkan pejabat-pajabat di tingkat kecamatan juga hadir diantaranya Bpk. Amin selaku Danramil Wonoayu, Kapolsek dan Perwakilan Ibu Camat Wonoayu.Dengan membludaknya masuarakat yang hadir sehingga di Balai Desa Plaosan sampai amber-amber ke halaman depan Balai Desa dan teras-terasnya juga full masyarakat. Acara ini didukung sepenuhnya oleh Bapak Kades dan Perangkat Desa Plaosan yang antusias dalam men-sukseskannya.
Dengan dilantikkan PR.IPNU Plaosan Oleh Rekan Ketua PAC : M. Hendra dan PR.IPPNU oleh Rekanita Ketua PAC : Devi suasana semakin hening dan sepi. Masyarakat berfokus pada Putra Putrinya yang telah berdiri dihadapan seluruh masyarakat Desa Plaosan.
Dengan dibaiatnya PR.IPNU-IPPNU Plaosan Semoga menjadi tonggak awal dalam memperjuangkan ajaran Ahlussunnah Wal Jamaa'ah An-Nadiyah dan menjadi kader yang estafet dan militansi dalam menggapai Ridho Ilahi, aamiin.
Dilanjut dengan Mauidhotul Hasanah oleh : KH. Jazuli dan KH.Kodim (Kyai Pocong) menjadikan suasana begitu indah dengan fatwa-fatwanya. (24/12)






















































Redaksi : Masroni Alkhitat, S.Kom

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

LOKASI GP.ANSOR KARANGPURI

Pengikut