HIDUPKAN ORGANISASI, BUKAN HIDUP DI ORGANISASI

Untuk Agama, Bangsa, Negeri
Home » » Outbond Pelajar NU yang bikin Melongo

Outbond Pelajar NU yang bikin Melongo

Minggu pagi, 25 Desember 2016, Saat anak muda pada bersenang-senang dengan liburannya, beda dengan yang ada disini perjuangan para pemuda melalui Lakmud PAC.IPNU-IPPNU Wonoayu ini sungguh luar biasa, mereka rela mengorbankan waktu liburannya untuk pelatihan yang bersifat sosial.
Penggemblengan-penggemblengan dimulai dari hari Sabtu pagi, 24 Desember 2016 setelah acara dibuka disuguhi berbagai materi organisasi dan secara umum. Pada saat tengah malam masyarakat pada umumnya sudah tidur, mereka tetap berjuang dalam rentetan acara CARAKA MALAM yang melewati makam atau kuburan, sawah atau ladang bahkan perkebunan dengan ditempah dengan materi yang telah diterimanya.
Tibalah saatnya setelah Sholat Shubuh penggemblengan secara permainan ini dilakukan, sehingga menjadi asyik untuk di ikuti dan disaksikan. Pembelajaran melalui Outbond yang berbasis Komunikasi, Leadership dan Team Work ini diikuti seluruh rekan-rekanita peserta Lakmud, antusias peserta yang begitu membara membuat acara ini begitu istimewa berwawasan dan bersejarah. (25/12)

PROSESI OUTBOND 
Semua yang ada di foto ini murni Kegiatan Outbond tidak bermaksud syara', mohon maaf bila kurang berkenan.




 OUTBOND TEAM WORK/KEKOMPAKAN

Disediakan sejumlah kertas sesuai anggota perkelompok.Setiap waktu satu kertas diambil sampai tersisa selembar. Bagaimana kelompok tersebut bisa berdiri tegak sementara pijakannya hanya satu dan yang meMijak lebih dari satu. Disitulah pembelajarannya ketika ada suatu masalah dalam organisasi alangkah baiknya dikomunikasikan dengan anggotanya serta mencari solusi yang ada.





























GAME BENANG KUSUT













































































0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

LOKASI GP.ANSOR KARANGPURI

Pengikut