HIDUPKAN ORGANISASI, BUKAN HIDUP DI ORGANISASI

Untuk Agama, Bangsa, Negeri
Home » » Ansor Karangpuri Bersinergi dengan Ranting dan PAC lain diacara Konfercab GP. Ansor Sidoarjo 2016

Ansor Karangpuri Bersinergi dengan Ranting dan PAC lain diacara Konfercab GP. Ansor Sidoarjo 2016

Minggu pagi, 25 Desember 2016, Pengurus Ansor Karangpuri diantaranya Eko Wahyudi (Ketua), Arif Budi Slamet (Sekretaris), Masroni Alkhitat dan Zainul Fuad (Dept) ikut andil dalam Konferensi Cabang Gerakan Pemuda Ansor Sidoarjo dan di ikuti oleh seluruh Ranting dan PAC seluruh Kabupaten Sidoarjo. Semua berbondong-bondong menuju Ponpes. Bumi Sholawat di Lebo-Sidoarjo.
Dalam motto konfercab "Menjaga Tradisi Mengawal NKRI" pada waktu itu juga di realisasi oleh Ansor Ranting Karangpuri dalam skala sederhana diantaranya Ansor Karangpuri bisa bersinergi dengan Ansor Jabon dan Candi Sidoarjo, juga Ansor Karangpuri bisa bersinergi dengan Ansor Sukodono, Krian,Taman, Tanggulangin dan hampir semua yang hadir. Itu menandakan tradisi silaturrahmi diantara kita begitu kental sehingga berefek pada pendekatan emosional.
Dalam Konfercab kali ini begitu elegan disamping acaranya juga di hadiri baik Menpora, Bupati, DPRD, Kepolisian dan pejabat-pejabat yang ada disidoarjo serta media-media seperti TV9 dan lain-lain. Dalam salah satu sambutan dikatakan bahwa Konfercab GP Ansor Sidoarjo adalah sebagai Panutan dari seluruh Ansor yang ada di Indonesia, itu artinya Sidoarjo sebagai percontohan dan tolak ukur keberhasilan dalam organisasi ini.
Kiri-->Ansor PAC Candi Sda-PAC Sukodono - PR Karangpuri
Dengan adanya Akreditasi baik dari Tingkatan Ranting, PAC dan PC mudah-mudahan itu akan mencetak pengkaderan yang militansi dalam organisasi, jadi yang ikut Konfercab sudah disaring melalui sistem akreditasi tersebut.
Dengan terpilihnya H. Rezza Alifaizin, M.Pd secara Aklamasi mempunyai Visi Misi atau bidang garap diantaranya : Administratif organisasi, Pengkaderan dan Ekonomi (dilansir dari perkataan Sang Ketua Terpilih).


Kiri--> PAC Jabon - PAC Candi Sda - PR. Karangpuri
Ansor Karangpuri Bersinergi dg Ansor se-Kecamatan Wonoayu



































































0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

LOKASI GP.ANSOR KARANGPURI

Pengikut