HIDUPKAN ORGANISASI, BUKAN HIDUP DI ORGANISASI

Untuk Agama, Bangsa, Negeri
Home » » Keberadaan Anak IPNU-IPPNU bikin Gempar se-Kecamatan Wonoayu

Keberadaan Anak IPNU-IPPNU bikin Gempar se-Kecamatan Wonoayu

Senyum ceria yang begitu menggoda
Munculnya sesosok kumpulan anak muda mudi yang bikin iri yang berjuang tanpa pamrih untuk menggapai Ridho Ilahi. Dengan berbekal Keyakinan di sertai kemampuan Rekan-Rekanita berjuang mengumpulkan dana sampai dipinggir-pinggir jalan dengan berjualan produk yang ditawarkan, membuang rasa malu mereka membuktikan pada N.U bahwa mereka mampu membuat even yang begitu wauuu.
Hasil yang didapat akan dipakai untuk Peringatan Tahun Baru Islam pada Tahun ini, dan telah dibuktikan pada hari Selasa, 11 Oktober 2016 malam Kantor MWC NU Wonoayu yang berada di Desa Pilang dibanjiri pengunjung. Suasana mendung yang mendukung tak membuat urung keinginan-keinginan yang telah dibegitu luhur
Alhasil berjalan dengan lancar dari awal dibuka dengan Istighosah sampai acara selesai ditutup dengan do'a para Tamu dan Pengunjung tak hengkang dari tempat duduk masing-masing. Yang muda yang dibanggakan yang Tua yang di Muliakan. Dengan kejadian tersebut bisa di yakini seluruh Kader PAC. IPNU-IPPNU Wonoayu merupakan Generasi Super Militan bagi Wonoayu kedepan.
Bahwa Alloh SWT pun mendukung Anak IPNU-IPPNU dengan menguyur hujan area Pengajian supaya debu-debu tidak bertebaran, Alhamdulillah.

Semoga berkah bagi semua, aamiin





















Redaksi : Masroni Alkhitat, S.Kom

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

LOKASI GP.ANSOR KARANGPURI

Pengikut