HIDUPKAN ORGANISASI, BUKAN HIDUP DI ORGANISASI

Untuk Agama, Bangsa, Negeri
Home » » PAC.IPNU-IPPNU Wonoayu Hantam K.O sehingga bikin Keok Pengurus Tingkatan lainnya

PAC.IPNU-IPPNU Wonoayu Hantam K.O sehingga bikin Keok Pengurus Tingkatan lainnya

Sambutan Ketua PAC IPNU Wonoayu
      Suasana Tahun Baru Islam yang begitu mencekam, IPNU-IPPNU Anak Cabang Wonoayu membuat Keok dengan hantaman yang keras kepada Pengurus di Tingkat Kecamatan dari seluruh ORMAS yang ada. Semangat juang yang begitu istimewa tanpa menhiraukan uang yang selalu sebagai penghalang dari kesuksesan yang ada. 
        Ibu Camat Wonoayu (Ibu Prapti) mengakui kehebatan anak IPNU-IPPNU dalam Sambutannya di depan para Undangan dan pengunjung yang ada. Mudah-mudahan Karang Taruna Kecamatan Wonoayu bisa meniru IPNU IPPNU Ancab Wonoayu dan Jajaran lainnya, kata Ibu Camat begitu.
         Dimulai dengan Istighosah Tahlil yang di Pimpin oleh : KH. Subakir selaku Syuriyah NU Kec. Wonoayu para pengunjung dibuat Merinding dengan kalam-kalam Alloh SWT.Dilanjut dengan Pembagi Acara oleh : Fitri Pilang suasana malah begitu tegang, dengan kedatangan KH. Marzuki Mustamar pengunjung dibuat berbingar-bingar, disusul dengan kedatangang Ibu Nyai Hj. Auliya semua dibuat bebahagia. Semoga PAC. IPNU-IPPNU Wonoayu sebagai Generasi Penerus yang Berkah dan Mengantarkan Masyarakat ke dalam Ridho Ilahi, aamiin..aamiin Ya Robbal Alamin.(Red 11/10)

























Redaksi : Masroni Alkhitat, S.kom

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

LOKASI GP.ANSOR KARANGPURI

Pengikut