HIDUPKAN ORGANISASI, BUKAN HIDUP DI ORGANISASI

Untuk Agama, Bangsa, Negeri
Home » » NU & Banomnya Termasuk GP.Ansor Karangpuri Memperingati Hari Santri

NU & Banomnya Termasuk GP.Ansor Karangpuri Memperingati Hari Santri

          Minggu pagi, 01 Oktober 2017 semua warga berbondong-bondong menuju halaman Masjid Baitur Rohmah Duran Karangpuri dengan membawa lembaran kupon gratis dengan harapan mendapat hadiah yang fantastis.Harapan dari acara ini agar masyarakat menjalin silaturrahmi sehingga akan tercipta masyarakat yang madani, aman, sentosa.
Berbagai upaya yang dilakukan Pengurus Nahdlatul Ulama, GP. Ansor & Banser, Fatayat Muslimat, IPNU-IPPNU, Remas dan Pemuda Karangpuri serta pemerintahan Desa Karangpuri agar acara tersebut berjalan lancar.
Dengan dibuka oleh KH.Nurkholis selaku Syuriah NU Karangpuri Jalan Sehat Hari Santri Nasional diberangkatkan dengan membacakan Sirotul Fatihah. Suasana ramai Jalan Sehat membuat arus lalu lintas macet. Dengan dibantu Ansor Banser Karangpuri Alhamdulillah suasana bisa terkendali.
        
          Disela-sela proses jalan sehat, Ketua GP.Ansor Karangpuri Sahabat Eko Wahyudi menandaskan bahwa acara ini selain memperingati hari santri Nasional juga memperingati Tahun Baru Islam 1439 H dan diharapkan acara ini berjalan dengan lancar dan aman. Dilansir dari sekretaris GP.Ansor Karangpuri Sahabat H.Sholik ketika ditanya mengenai dana, bahwa dana acara ini didapat dari donatur anggota/pengurus Nahdlatul Ulama dan Banomnya Ranting Karangpuri baik dari N.U sendiri, GP.Ansor, Muslimat Fatayat dan lainnya.
Dalam acara ini juga ditekannya bahwa kita sebagai warga masyarakat wajib membela negara dan menjaga keamanan dan ketentraman dengan dimulai dengan jargon :
Siapa Kita : INDONESIA
NKRI        : Harga Mati
Pancasila   : Jaya

dan jargon kedua untuk warga Nadliyin
Siapa Kita : N.U
NKRI        : Harga Mati
Pancasila   : Jaya



diharapkan dengan jargon tersebut warga masyarakat sadar diri untuk memberla negeri.(01/10)

 Klik disini tuk melihat tanyangannya :

















Dapat hadiah Utama




0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

LOKASI GP.ANSOR KARANGPURI

Pengikut