HIDUPKAN ORGANISASI, BUKAN HIDUP DI ORGANISASI

Untuk Agama, Bangsa, Negeri
Home » » Takbir Terdengar, Warga pada keluar dan bikin geregetan dipelopori GP.Ansor Karangpuri yang bikin gempar

Takbir Terdengar, Warga pada keluar dan bikin geregetan dipelopori GP.Ansor Karangpuri yang bikin gempar

GP.ANSOR KARANGPURI
         Kamis malam, 31 September 2017 suasana Desa Karangpuri terlihat viral dan ramai dijalan, semua pada berteriakan baik anak-anak, Remaja maupun orang dewasa baik perempuan atau laki- laki berteriak Allohu Akbar Allohu Akbar Allohu Akbar.
         Dengan solidnya GP.Ansor Karangpuri mengemas acara dengan apik sekali. Takbir Keliling Idul Adha 2017 kali ini lebih meria dari Tahun sebelumnya.Secara istiqomah masyarakan tidak ditarik sepeserpun biaya dengan arti dikasih kupon gratis hadiah fantastis. Hadiah tersebut diantaranya ada 2 kompor gas, 1 kipas angin, 1 dispenser dan bermacam-macam sarung dan baju serta doorprice lainnya. Tak lupa ada juga 3 Piala bagi yang terbaik. Semua terbaik tapi kita kudu bisa memilih yang paling baik.
         Dengan kerjasama panitia diantaranya : Sahabat Eko Wahyudi, Masroni Alkhitat, Zainul Fuad, M.Khoirudin, Suyanto, Arif BS, dan Sahabat Banser acara tersebut berjalan lancar dan sukses besar, meskipun persiapan hanya seminggu Alhamdulillah Alloh selalu menyertaiNya. Semoga berkah bagi semua, aamiin (31/09)

Proses Takbir Keliling


















Proses Penyobekan Kupon










Proses Pembagian Hadiah





















PROSES KEBERSIHAN SEBAGIAN DARI IMAN






PROSES DAHAR PANITIA BERSAMA






Redaksi : Masroni Alkhitat, S.Kom

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

LOKASI GP.ANSOR KARANGPURI

Pengikut