HIDUPKAN ORGANISASI, BUKAN HIDUP DI ORGANISASI

Untuk Agama, Bangsa, Negeri
Home » » Rapat Gabungan Ansor feat IPNU-IPPNU Karangpuri

Rapat Gabungan Ansor feat IPNU-IPPNU Karangpuri

GP.Ansor feat IPNU-IPPNU Karangpuri
Sabtu malam, 11 Agustus 2018 di Rumah Sahabat Masroni Alkhitat, Rekan-Rekanita IPNU-IPPNU Karangpuri bersinergi dengan Sahabat Ansor Karangpuri tuk planning Takbir Keliling Idul Adha 2018 Tahun ini. dihadiri Ketua dan anggota masing-masing suasana rapat banjir argumen tuk mencetuskan ide-ide terbaik yang dipakai dalam acuan acara yang akan datang. Suasana begitu mencekan ketika adu argumen mengenai rute yang akan ditetapkan dengan tidak membatasi setiap peserta rapat tuk mengeluarkan pendapatnya dan pada akhirnya tercapai pilihan dari kesepakatan bersama, itulah yang dimaksud dengan organisasi berbagai pendapat muncul tuk mencapai prestasi.
Dalam acara ini tak hanya Takbir sambil keliling desa saja, ending ada hadiah atau doorprice dengan kupon gratis/tanpa dipungut biaya. Acara ini di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat diantaranya dari TPQ,Pondok Pesantren, Madrasah, dan lain-lain. Sumber dana yang dipakai dari sumbangsih setiap anggota.
Dengan berkumandang Takbir Allohu Akbar..Allohu Akbar..Allohu Akbar.. marilah kita sambut Hari Raya Idul Adha 2018 M/1439 Hdengan hati yang riang gembira (11/08).






Redaksi  : Masroni Alkhitat, S.Kom

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

LOKASI GP.ANSOR KARANGPURI

Pengikut