HIDUPKAN ORGANISASI, BUKAN HIDUP DI ORGANISASI

Untuk Agama, Bangsa, Negeri
Home » » SK itu Legalitas bukan Prioritas

SK itu Legalitas bukan Prioritas


GP.Ansor dan NU Karangpuri
Minggu, 04 Nopember 2018 Ranting Karangpuri punya gawe, baik dari IPNU_IIPNU, GP. Ansor dan Banser, Fatayat dan Muslimat bahkan N.U ikut andil dalam acara peringatan Hari Santri Nasional. Meski GP.Ansor Karangpuri belum dikasih SK bukan berarti diam dan leha-leha saja. Dengan terpilihnya salah satu Sahabat Ansor sebagai Ketua Panitia itu menandakan masyarakat khususnya warga Nahdliyin  masih percaya dengan kinerja Ansor Karangpuri. Kekompakan GP.Ansor karangpuri tak hanya dengan N.U dan banomnya saja, akan tetapi dari Pihak Desa Baik Kades dan jajarannya terjalin hubungan yang baik bahkan Ansor Karangpuri diterima seluruh lapisan masyatrakat, semua itu atas kehendak Alloh SWT, Alhamdulillah.

Menyikapi HOAK bahwa Ansor Karangpuri mati dan ada rumor istilah ketua Abadi biarin saja lawong itu hanya segelintir orang yang ingin namanya terkenal tanpa berjuang, lama-lama orang seperti itu pasti nggelinpang. Gtu aja kok repot Kata Gus Dur seperti itu.

Dengan adanya kegiatan-kegiatan yang dimotori oleh Sahabat-sahabat Ansor itu bukti bahwa Ansor Karangpuri tidak Mati. Sahabat-sahabat Ansor sepakat bahwa SK itu sebuah legalitas bukan prioritas. Meski tidak tercantum dalam SK kami akan tetep bekerja demi Nusa Bangsa dan Agama.
Lebih lengkapnya simak kegiatan-kegiatan apa saja yang dilakukan GP.Ansor Karangpuri, silahkan 

Klik :




0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

LOKASI GP.ANSOR KARANGPURI

Pengikut