HIDUPKAN ORGANISASI, BUKAN HIDUP DI ORGANISASI

Untuk Agama, Bangsa, Negeri
Home » » DJU PAC IPNU-IPPNU Wonoayu-Doa Jelang Unas yang Ganas

DJU PAC IPNU-IPPNU Wonoayu-Doa Jelang Unas yang Ganas

         Sabtu, 25 Maret 2017 Pukul : 07:00 WIB Masjid Besar Maslakul Huda Wonoayu dipenuhi dengan siswa-siswi baik dari SMP, SMA, Mts, MA,SMK. Dengan dimulai dengan Sholawat Albanjari yang menyejukkan hati para siswa-siswi dan Dewan Guru yang hadir serta mengharap Ridho Ilahi.
KH. Ali Subakir selaku Syuriah NU Wonoayu memberikan wejangan-wejangan melalui istighosah bersama. Dengan dihadiri berbagai unsur lapiran masyarakat dan instansi kegiatan ini semakin diminati ditunggu-ditunggu setiap tahunnya.
         Pada Tahun ini berbeda dengan tahun-tahun yang sebelumnya dengan menghadirkan Motivator Nasional Bpk. Askan Setiabudi dari Malang para Siswa-Siswi dibuat tercengan. Hal-hal yang disampaikan jika ingin sukses diantaranya PROFESIONAL & MANAGERIAL.
Jika pengen sukses dalam ujian kudu punya sikap profesional dalam belajar serta Manajerial dalam membagi waktu dan menyingkirkan hal-hal buruk yang menyebabkan malas belajar, tutur dari sang motivator.
     Sebagai penutup anak-anak diberikan hipnoterapy otak dan mental supaya bisa sadar akan diri dan lingkungannya. saat-saat renungan banyak yang terharu serta menangis secara nggak sadar bahwa selama ini separoh dari kehidupannya sia-sia dengan menggunakan waktunya tidak pada semestinya. 
















0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

LOKASI GP.ANSOR KARANGPURI

Pengikut