HIDUPKAN ORGANISASI, BUKAN HIDUP DI ORGANISASI

Untuk Agama, Bangsa, Negeri
Home » » Persiapan Takbir Keliling Idul Adha 2016 GP. Ansor Karangpuri dengan Kupon Gratis Berhadiah dan dapat Piala

Persiapan Takbir Keliling Idul Adha 2016 GP. Ansor Karangpuri dengan Kupon Gratis Berhadiah dan dapat Piala

Allohu akbar...Allohu akbar...Allohu akbar...sebentar lagi Gema Takbir mengagungkan Asma Alloh berkumandang diberbagai belahan Bumi ini termasuk dikarangpuri. Dalam hal ini dipelopori Sahabat Masroni Alkhitat & Eko Wahyudi salah satu jarajaran kepengurusan GP. Ansor Karangpuri, Takbir Keliling ini dikemas dengan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Dengan di embel-embeli Hadiah yang begitu WAU dan mendapat Tropi/Piala bagi instansi yang kreatif dalam pelaksanaan Takbir Keliling nanti.
Dengan Kupon Gratis diharapkan dari seluruh lapisan Instansi baik TPQ, Pondok Pesantren, Mushollah, Masjid bahkan di sekolah dan seluruh lapisan masyarakat ikut memeriahkan.
Pabila ada yang bertanya dari mana Dananya kok bisa membuat kegiatan secara gratis tanpa meminta bantuan masyarakat atau anggota bahkan dari perpolitikan dalam arti "narik URUNAN", Jangan kawatir di intern GP. Ansor Karangpuri ada istilah "DANA SILUMAN" yang memberi tidak mau disebut namanya secara bahasa sih "Lillahi Taala" akan tetapi jika bilang Lillahi Taala itu kelincipen "Hanya Alloh yang Tau" (09/09)
Kupon Gratis
 Kupon yang dikeluarka kurang lebih ribuan Kupon Gratis--tis..tiss.

Monggo siapa saja boleh ikut...

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

LOKASI GP.ANSOR KARANGPURI

Pengikut