HIDUPKAN ORGANISASI, BUKAN HIDUP DI ORGANISASI

Untuk Agama, Bangsa, Negeri
Home » » Rijalul Ansor ke-5 - SHOLISTA (Sholawat Istighosah Tahlil & Tausiyah) GP Ansor Karangpuri Tgl.28-08-2016

Rijalul Ansor ke-5 - SHOLISTA (Sholawat Istighosah Tahlil & Tausiyah) GP Ansor Karangpuri Tgl.28-08-2016

Anggota Ansor Karangpuri Mahalul Qiyam
Niat baik wajib disertai dengan perbuatan yang baik pula.Seiring dengan Program kerja GP. Ansor Karangpuri yang dalam setiap 2 bulan sekali akan diadakan Rijalul Ansor atau SHOLISTA dengan tujuan menjalin ukuwah Islamiyah dan mempererat Tali Silaturrahmi antar anggota serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada serta Menambah wawasan dan amaliyah Ahlus Sunnah wal Jama'ah An-Nadiyah.
Kejadian unik terjadi antara GP. Ansor dan Nahdllatul Ulama' Karangpuri keduanya saling menggebu-gebu dalam program kerja masing-masing. Dikarenakan Pengurus N.U Karangpuri yang baru berdiri dan semangat juang yang tinggi sehingga yang awalnya Program Kerja Lailatul Ijtima NU Karangpuri yang awalnya 3 Bulan sekali pada prakteknya dilakukan 1 bulan sekali, maka dari itu membuat kesulitan bagi GP. Ansor untuk menjalankan Program kerjanya, karena jika bersikuku dilaksanakan maka dalam setiap bulan ada 2 kegiatan Ansor dan N.U memang sih baik dalam sisi agama akan tetapi kita juga sangat perlu memandang Hablu Minannas apakah kapasitas masyarakat secara umum bisa mengikuti projer tersebut, wallohu a'lam...

Untuk menjaga stabilitas organisasi GP. Ansor mengalah demi kemajuan berikutnya. Alhamdulillah setelah ada Forum Komunikasi Antara NU, Ansor, Banser, Fatayat, Muslimat telah menyepakati bahwa Program kerja yang dilaksanakan dengan urutan :
Bulan ini Prokernya NU , Bulan Berikutnya Proker GP.Ansor, dan Bulan berikutnya Proker Fatayat Muslimat.Jadi dalam dalam 1 Tahun setiap Divisi menjadi 4 kali proker.

Tak hanya itu kita GP.Ansor juga memberi kesempatan untuk menampilkan Kreatifitas dari berbagai Kalangan dari sisi Musik religi, salah satu Contohnya dari Santri TPQ Darun Najah seperti pada Foto dibawah ini (30/08).

"Salam " Untuk Agama Bangsa Negeri"




Pembacaan Khususon


Kreasi Santri TPQ Darun Najah


Didukung Nirwana Sound System Karangpuri





Redaktur & Photografer : Masroni Alkhitat, S.Kom

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

LOKASI GP.ANSOR KARANGPURI

Pengikut